Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan 9+ Foto Rumah Mewah Prilly Latuconsina Terupdate

Kumpulan 9+ Foto Rumah Mewah Prilly Latuconsina
Terupdate
. Sejak sukses lewat perannya di sintetron ganteng ganteng serigala, prilly kini nah, dari hasil jerih payahnya itulah, kini prilly sudah berhasil membangun rumah super mewah miliknya yang sudah 90% terbangun. Prilly latuconsina membagi setiap lantai sesuai dengan kebutuhan, misalnya di lantai satu, dikhususkan untuk kamar para asisten rumah tangga, dapur kotor tempat gym hingga musala. Rumah prilly latuconsina terlihat sangat megah dan elegan dengan warna putih dan hitam dari luarnya. Di rumahnya tersebut, prilly pun menyediakan musala.

9 Potret Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Terungkap 'Pabrik ...
9 Potret Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Terungkap 'Pabrik ...
Source: cdn-2.tstatic.net

Terinspirasi dari hotel, aktris pemeran danur itu sengaja membuat kesan mewah di setiap ruangannya. Rumah yang dikabarkan menelan biaya hingga 4 milyar itu saat ini sudah mencapai 90% tahap pengerjaan. Dan aneka selain profil biodata dan fakta prilly latuconsina, disini saya juga akan menawarkan koleksi foto prilly latuconsina terbaru, tentunya semoga artikel. Bangunan 4 lantai tersebut dibalut warna putih bersih dengan aksen railing hitam, membuatnya tampak elegan. Biodata lengkap lee je hoon.

Gak heran kalau dia memakai barang mahal.

Rumah mewah prilly latuconsina itu dilengkapi berbagai fasilitas. Prilly latuconsina sedang membangun rumah 4 lantai. Rumah empat lantai ini dibuat khusus oleh prilly untuk keluarga tercinta.


Posting Komentar untuk "Kumpulan 9+ Foto Rumah Mewah Prilly Latuconsina Terupdate"