Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 13+ Foto Orang Tua Alwi Assegaf Terupdate

Download 13+ Foto Orang Tua Alwi Assegaf
Terupdate
. Alwi yoshida assegaf atau yang terkenal dengan alwi assegaf merupakan aktor dan pendakwah cilik yang berkebangsaan indonesia. Kumpulan potret artis cilik alwi assegaf. Keturunan rasul begini cara orang tua didik alwi assegaf. Alwi assegaf mengawali karir di dunia hiburan tanah air dengan menjadi seorang bintang iklan.

Foto Alwi ASSEGAF - YouTube
Foto Alwi ASSEGAF - YouTube
Source: i.ytimg.com

Alwi assegaf mengawali karir di dunia hiburan tanah air dengan menjadi seorang bintang iklan. Putra dari mahdar assegaf (ayah) dan mayumi yoshida (ibu) ini juga berperan dalam sinetron raden kian santang, berperan menjadi pemain utamanya 9. Allhamdulillah tahun 2018 alwi sudah lewati. Umur 10 tahun) adalah aktor. Berziarah ke makam al habib alwi bin ali alhabsyi, al habib anis bin alwi alhabsyi,dan al habib.

Nama alwi assegaf melejit saat ia membintangi sebuah sinetron kolosal laga berjudul raden kian santang yang ditayangkan oleh mnctv pada tahun 2012.

Alwi yoshida assegaf atau yang terkenal dengan alwi assegaf merupakan aktor dan pendakwah cilik yang berkebangsaan indonesia. 03 february 2006 tempat lahir : Orang tua dan keluarga michelle ziudith?


Posting Komentar untuk "Download 13+ Foto Orang Tua Alwi Assegaf Terupdate"