Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan 11+ Foto Alwi Assegaf Bersama Adiknya Yang Paling Banyak Dicari

Kumpulan 11+ Foto Alwi Assegaf Bersama Adiknya
Yang Paling Banyak Dicari
. Alwi assegaf mengawali karir di dunia hiburan tanah air dengan menjadi seorang bintang iklan. Sibling goals alwi assegaf dengan adiknya aminah jadi panuta. Selain itu, ia juga rajin mengikuti berbagai casting sinetron. Nama alwi assegaf melejit saat ia membintangi sebuah sinetron kolosal laga berjudul raden kian santang yang ditayangkan oleh mnctv pada tahun 2012.

8 Fakta Aminah Assegaf, Adik Alwi Assegaf yang Paras ...
8 Fakta Aminah Assegaf, Adik Alwi Assegaf yang Paras ...
Source: kuyou.id

Alwi assegaf ternyata memiliki garis keturunan nabi muhammad saw. Kembalinya raden kian santang mnctv. Akurat.co, pesinetron cilik alwi assegaf sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Dirinya belum lama ini mendapat penghargaan dalam silet awards 2017 sebagai alwi bin mahdar bin muhdar bin abdurahman bin ali bin ahmad bin jafar assegaf, alwi hafal sampai situ doang. Kasih sayang kakak kepada adik tak akan tergantikan, sama seperti yang diperlihatkan oleh pemeran film raden kiansantang, alwi assegaf kepada adiknya, aminah, yang begitu menyejukkan.

Potret kebersamaan alwi assegaf dengan sang adik.

Alwi assegaf mengawali karir di dunia hiburan tanah air dengan menjadi seorang bintang iklan. Sibling goals alwi assegaf dengan adiknya aminah jadi panuta. Beberapa bahasa daerah yang alwi pelajari mulai.


Posting Komentar untuk "Kumpulan 11+ Foto Alwi Assegaf Bersama Adiknya Yang Paling Banyak Dicari"